Jumat, 26 Februari 2016

Ekspresikan Nasionalisme Kalian di Nescafe Musik Nation 2016!


Hai, teman-teman kreatif Indonesia. Aku mau berbagi info yang asik dan menarik nih, ada Event Keren Nescafe Musik Nation untuk Kalian Band yang Kreatif. Di #NESCAFEMusikNation ini kalian bisa pilih mau lagu Nasional atau Daerah yang pengen kalian cover, kemudian aransement ulang sesuai genre band kalian kemudian upload videonya ke YouTube.
Menurutku, ini event yang bagus dan sangat mendukung kreatifitas band-band baru untuk mempunyai wadah untuk menunjukkan kebolehannya. Dengan tak lupa menjunjung musik lokal yaitu musik nasional maupun lagu daerah kalian. Event #NESCAFEMusikNation ini sudah bisa diikuti mulai tanggal 22 Februari 2016 lalu. Jadi, langkahnya cukup mudah seperti yang aku tulis di atas yaitu: Pilih lagu Daerah atau Nasional - Ubah aransement sesuai selera musik kamu - Rekam video kalian dan upload di YouTube - Registrasi/Daftar dan masukin link video YouTube kamu di NescafeMusikNation (disini: www.sahabatnestle.co.id/musiknation).


Untuk urutan jadwalnya adalah sebagai berikut:
1. Periode: Pendaftaran tgl 22 Februari - 31 Maret 2016
2. Pengumuman Top 20 video tgl 22 April 2016
3. Periode voting Top 10 video tgl 1 Mei - 20 Juni 2016
4. Pengumuman Top 10 video tgl 1 Juli 2016
5. Periode voting Pemenang Utama tgl 2 Juli - 17 Juli 2016
6. Pengumuman Pemenang Utama tgl 1 Agustus 2016
7. Kolaborasi Live Streaming video musik bersama Sheila on 7 tgl 17 Agustus 2016

Untuk juri dan mentor kompetisi ini adalah musisi-musisi keren Indonesia seperti Elsos Jeberani Emanuel Likumahuwa atau yang lebih dikenal Barry Likumahuwa dan Kunto Aji Wibisono. Nah, keren kan? Buruan pilih lagu andalan kalian dan aransement sekeren mungkin, bisa rock, jazz, pop, atau apa aja dan segera daftarin band kalian di www.sahabatnestle.co.id/musiknation. Cek juga vidoe dibawah ini yang sangat menginspirasi :) Dan tulis apa komentar kalian tentang lagu daerah "Suwe Ora Jamu" yang di aransement begitu apik. Salam Bangga Musik Indonesia!

Sumber : www.sahabatnestle.co.id/musiknation



Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

7 komentar:

  1. Wah keren banget kak aransement lagu "suwe ora jamu" nya...menginspirasi bngt

    BalasHapus
  2. jelas makin bangga kan, Herlinda? :)

    BalasHapus
  3. Tentu kak,,,semakin kreatif industri musik indo dan smga dapat menciptakan musisi handal kebanggan hehehe :)

    BalasHapus
  4. amiinnn, mari kita dukung bersama

    BalasHapus