Sabtu, 27 Februari 2016

Tulus Bereksplorasi dengan Lagu Sendu


Happy Sunday semua! Dari postingan blog sebelumnya aku membahas tentang rilisnya single terbaru dari peraih penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik di Anugrah Musik Indonesia 2015 yaitu Tulus. Single yang bertajuk kisah cinta dan perpisahan ini sangat menyentuh hati para fans dan pendengarnya. Ini terlihat dari beberapa comment teman-teman di postingan sebelum ini hehehe. Sebenernya, aku juga merasakan hal yang sama. Hmmm kebawa perasaan alias baper -_- Well, Tulus memang selalu berhasil menggebrak Industri Musik Indonesia dengan musik-musik yang gak mainstream. Jadi benar kalo karya musik Tulus selalu diingat dan mudah dihafalkan. Hehehe... baru dua hari single "Pamit" rilis, aku sudah hafal banget sama lagunnya :D Hebatnya lagi, baru dua hari rilis dan dapat di download legal melalui iTunes, lagu "Pamit" telah menduduki chart number one di iTunes. WOW! Salut banget sama abang yang punya pipi menggemaskan ini :3

Seperti yang dijanjikan memilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusdi, dari akun instagram miliknya, Ia juga akan segera merilis Musik Video (MV) single Pamit setelah diluncurkannya Video Lirik terlebih dulu. Aku sangat menunggu, dan penasaran. Lagu yang memiliki makna perpisahan sepasang kekasih yang tak selamanya, mereka masih bisa bertemu, melihat dan menjadi teman baik. Menurutku, perpisahan bukan akhir dari segalanya. Sempat menduga kalo di musik video nya nanti ada Tulus dan pemeran perempuan yang menjadi kekasih Tulus. Hari ini, 28 Februari 2016 telah diluncurkan Musik Video dari lagu Pamit, kalian penasaran? Klik video dibawah ini yaa, setelah itu aku akan review videonya ;)


Sepintas, musik video ini konsepnya mirip dengan musik video milik Adele - Hello. Kalian juga berpikir yang sama denganku? :D Anyway, ini baguuussss banget. Aku selalu suka musik video Tulus dengan tone warna seperti ini! uuuu so romatic :) Penjiwaan Tulus yang sangat bagus membuat pesan dari lagu ini tersampaikan dengan indah. Meski, pikiranku salah. Ternyata gak ada pemeran perempuan di dalam musik video ini. Jujur, aku mempunyai ekspektasi lebih dari apa yang ada di musik video ini. Rasanya kurang menceritakan apa yang tertuang di liriknya. But, konsepnya apik dan didukung juga suasana romantis musim dingin di kota Praha, Paris.

Di bagian menit ke 02.16 hmmmm keren bangeetttt :) As we know, Tulus selalu mengeluarkan nuansa natural pada setiap video klipnya. Mungkin gak ada kata selain keren yang menggambarkan kekagumanku saat ini. Hari minggu pagi ini jadi gloomy habis denger dan liat musik video Tulus ini. Bawaannya jadi males ngapa-ngapain deh hahaha. Jadi makin gak sabar menunggu karya-karya lain di album ketiga Tulus. Apa kalian juga gak sabar? Semoga secepatnya yaa dan tunggu info lainnya di postinganku selanjutnya! See yaa #BanggaMusikIndonesiaa

Sumber : 
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

30 komentar:

  1. TULUUUUSSSSS!!!! Lagu ini sesuai porsi. Galaunya pas, tapi ga cengeng, realistisnya juga pas!!! Suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, i feel so kak :) menggambarkan kisah nyata banget. terus, gimana tentang musik videonya? apa merasakan keganjalan dari ekspektasi kak tiya?

      Hapus
    2. Sama kayak MV dia yang lain, semiotika banget. Ekspektasi setiap orang kan bisa beda yaaa, karena mengartikannya juga pasti punya sudut pandang sendiri-sendiri.overall aku suka buangeettt musik2 Tulus.

      Hapus
  2. tulus selalu punya ide2 baru :3

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. monggo di dengerin lagunya kak, asik lho minggu minggu gini :3

      Hapus
  4. langsung download nih lagu, lagu listening :D

    BalasHapus
  5. beli compact disc nya dimana yah kak ? udah ada di surabaya belum yah hehe ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk album ketiga tulus belum rilis kak, masih dibuka dengan single ini. kalo 2 album sebelumnya ada di toko cd terdekat hehe

      Hapus
  6. Cocok buat suasana hatii nih kak lagunyaa hehe

    BalasHapus
  7. Kereeennnn, tulus memang bagusss..

    BalasHapus
  8. Mengagumimu dari jauh
    Iku favorit get kak

    BalasHapus
  9. Tulus bagus kalo jauh2 dari Raisa #hater

    BalasHapus
  10. selalu suka sama lagunya tulus. kereeen

    BalasHapus
  11. Tulus mesti bikin melting ulalaaa

    BalasHapus
  12. lokal aja ya kak musiknya huhuhu tp keren keren ya ternyata xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak karena long live local music ;) makasiiihhh banyak :D

      Hapus
  13. aduh haha ya ini, melodinya liriknya bagus tapi jadi nggak bagus kalo jadi kenyataan :')

    BalasHapus