Sabtu, 21 Mei 2016

8 Alasan yang Buat Sheila on 7 Layak Disebut Band Terbaik


Masih tentang Sheila on 7 nih guys, yang jadi favoritku jugaaa :D  Sheila on 7 memang bisa dibilang menjadi salah satu band terbaik di Indonesia. Grup band asal Yogyakarta ini memang memiliki lagu-lagu yang membuat telinga merasa nyaman.

Sebagai remaja yang tumbuh di akhir tahun 90an hingga awal 2000an, Sheila on 7 memang menjadi idola. Meski popularitasnya sempat memudar karena hengkangnya 2 personel mereka, Sheila on 7 bisa bangkit untuk merebut hati para penikmat musik. Berikut adalah alasan-alasan mengapa Sheila on 7 tetap menjadi band terbaik di Indonesia.

 
1. Sederhana
Duta, Erros, Adam, dan Bryan selalu tampil sederhana dengan busana yang simple. Mereka tak pernah tampil dengan busana yang terlalu berebihan. But fashion mereka menggambarkan karakter masing-masing.

2. Tetap Membumi
Meskipun meraih popularitas, mereka tetap tampil apa adanya dengan logat jawa khas Jogja yang melekat pada mereka.

3. Lirik Lagu Simple
Lagu-lagu yang mereka bawakan selalu memiliki lirik yang mudah dimengerti tetapi memiliki kesan yang mendalam.

4. Tak Hanya Soal Cinta
Meskipun banyak menciptakan lagu-lagu bertema cinta, Erros dan kawan-kawan juga memiliki lagu yang bertema selain cinta. Contohnya adalah lagu Sahabat Sejati dan Sebuah Kisah Klasik yang selalu menjadi tema tentang persahabatan.

5. Tetap Bertahan
Meskipun sempat mengalami kemunduran ketika ditinggal 2 personelnya, Sheila on 7 berhasil melewati itu semua dan kembali meraih popularitasnya.

6. Menghibur
Tak bisa dipungkiri Sheila on 7 selalu bisa membuat para penonton konsernya ikut bernyanyi besama mereka. Stage act yang dibawakan Duta dan kawan-kawan selalu memberikan kesan yang mendalam.

7. Semua Orang Tahu Lagu Sheila on 7
Hampir semua orang di Indonesia tahu lagu-lagu dari Sheila on 7. Setidaknya kamu pasti hafal minimal 1 lagu lah yaa.

8. Fokus Berkarya
Selama 20 tahun berkarir, Sheila on 7 tak pernah tertimpa gosip apapun. Semua personel Sheila on 7 tak penah mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan media. Mereka hanya fokus untuk membuat musik yang bagus.

Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

3 komentar: