Minggu, 22 Mei 2016

[BCL] Usung Jazz, Tanggalkan Imej Ratu Pop Balada






Selama ini Bunga Citra Lestari akrab disapa BCL dikenal sebagai penyanyi yang selalu mengusung lagu-lagu berirama pop balada. Beberapa single mellow-nya pun banyak menjadi hits yang difavoritkan oleh pecinta musik di tanah air. Beberapa lagu original soundtrack (OST) film yang pernah dibawakannya pun tak sedikit yang mendayu-dayu. Namun itulah ciri atau imej yang selama ini dibawa oleh penyanyi sekaligus pesinetron tersebut.

Tapi kali ini BCL ingin menanggalkan imej tersebut. Ia tak mau hanya dikenal oleh masyarakat dengan musikalitas yang itu-itu saja. Dalam single terbarunya berjudul Mungkin Suatu Hari, BCL mencoba memasukkan nuansa musik jazz.

Melalui single terbarunya berjudul ‘Mungkin Suatu Hari’, agak beda dengan lagu-lagu sebelumnya karena ada sentuhan jazz di sini dan lagu ini ciptaannya Rayi RAN. Genre jazz baru pertama kali diusungnya. Namun bukan warna jazz kental karena ia menginginkan musik yang dibawanya tetap diterima oleh masyarakat. Berharap lagunya ini bisa menjadi sesuatu yang menyegarkan dalam karyanya.

 

FYI guys, lagu ini akan masuk dalam album ter-anyar BCL berjudul Hits Single and More yang merupakan kumpulan single-single hitsnya selama ini. Khusus di lagu Mungkin Suatu Hari, BCL menggaet gitaris kenamaan tanah air, Tohpati untuk mengaransemen musiknya. Ini sesuatu yang fresh. Karena BCL belum pernah mengusung genre ini. Makna lagunya dalam tapi tetep easy listening. Masih bisa diterima oleh semua orang. BCL ingin tawarkan warna beda. Ga cuma pop ballad dan grande. Gimana menurut kamu? #LongLiveLocalMusic (*liarenyapril)

Source : Bintang.com

Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

1 komentar: