Sabtu, 21 Mei 2016

You Must Listen #6 : Sheryl Sheinafia


You Must Listen merupakan segmen artikel yang membahas tentang recommended song for your listening, guys! Terinspirasi dari banyaknya request temen-temen untuk me-review beberapa musisi idola mereka. Aku akan bahas tentang biografi dan karya musisi-musisi Indonesia yang layak kamu dengerin nih!




Lewat lantunan musik epic di deretan single terbarunya beberapa saat lalu yang berjudul 'Kutunggu Kau Putus', Sheryl Sheinafia kini makin menunjukan keseriusannya dalam dunia musik. Buktinya pemilik nama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro itu menggandeng Ariel NOAH untuk bernyanyi bersamanya.

Momen ini tengah dinanti-nantikan oleh Sheryl. Setelah 2 tahun lamanya menjadi host di dalam program acara music Breakout di NET. TV, kini secara spesial Sheryl juga menjadi bintang atas karya-karyanya sendiri. Setelah 2 tahun di acara Breakout sekarang ada spesial show buatnya. Biasanya ada spesial show buat orang lain sekarang disediain spesial show buat Sheryl. Sekalian untuk mengenalkan lagu 'Kutunggu Kau Putus'.

Sheryl yang erat banget sama gitar akustik miliknya, memang punya bakat music sejak kecil. Sheryl punya sesuatu yang lebih dari musik pop. Ini musik masih aman. Walaupun ini pop tapi masih berkaitan sama karakternya yang fun dan muda. Salah satu ciri musisi keren adalah ketika ia bisa berimprovisasi secara spontan. Hal tak hanya terjadi saat latihan, tapi juga ketika manggung di hadapan banyak orang. 

Selain itu musisi muda ini bersiap memulai debutnya di film perdana. Tak main-main, penyanyi yang jago main gitar ini langsung bermain di film yang disutradai dan diperankan oleh Raditya Dika 'Koala Kumal'. Namun kali ini aku gak akan membahas tentang filmnya, tapi kekompakan Sheryl dan Raditya soal musik. Keduanya diketahui punya musikalitas yang oke guys, meski beda fokus dan prioritas.

Keduanya tampak kompak dalam pembuatan produksi OST (Original Soundtrack) dari film yang dinaungi sendiri oleh Raditya Dika. Kamu penasaran? Yuk, intip video lirik dari Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya. Check this out!



Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

3 komentar:

  1. Nahh lagu ini nih enak banget kak biasanya aku sering dengerin . Enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe yg ku tunggu kau putus sering bgt di radio, yang terbaru ini tunggu aja launching nya kak :)

      Hapus