Jumat, 20 Mei 2016

You Must Listen #4 : Yura


You Must Listen merupakan segmen artikel yang membahas tentang recommended song for your listening, guys! Terinspirasi dari banyaknya request temen-temen untuk me-review beberapa musisi idola mereka. Aku akan bahas tentang biografi dan karya musisi-musisi Indonesia yang layak kamu dengerin nih!


Yura Yunita sukses mencuri perhatian lewat album debutnya yang bertajuk 'YURA'. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice ini sudah merilis Album pada 2014 lalu, itu seperti roket yang menerbangkan nama Yura lebih tinggi di industri musik Indonesia. Setelah sukses dengan single pertama ‘Cinta dan Rahasia’ bersama Gleen Fredly, lalu disusul dengan kesuksesan ‘Berawal Dari Tatap’ yang begitu booming di industri musik Indonesia. Yura tak lantas berhenti memberikan karya nih guys. Sebagai penutup dari rangkaian album 'YURA', Yura merilis sebuah lagu baru berjudul 'Get Along With You'. Sebuah lagu yang disebut terasa sangat berbeda dengan beberapa lagu Yura sebelumnya. 



Perbedaan pertama yang nampak jelas terdengar adalah pemakaian lirik Bahasa Inggris dari lagu ini. Kemudian, soal irama 'Get Along With You' seperti lebih menonjolkan karakter Yura. Sentuhan Soul dan RnB begitu lekat terasa dari awal hingga akhir lagu. Meski begitu, vokal Yura dalam lagu sukses membuat 'Get Along With You' lebih terdengar easy listening. Single 'Get Along with You' adalah lagu paling favorit aku di album 'YURA'. Makanya dipilih sebagai single penutup di album pertama.
Untuk album kedua, masih dalam proses pengerjaan. Dan sudah berjalan 40 persen. Masih ada beberapa materi yang perlu diulik-ulik lagi. Pemilik nama asli Yunita Rachman itu menuturkan sebelum album kedunya dirilis, Ia akan memberikan persembahan spesial untuk para fansnya, yaitu Hip Hip Yura.
Kira-kira akhir tahun rilis album kedua. Tapi, nanti di bulan Juli Yura bakal buat konser tunggal. Tahun kemarin sudah bikin konser di Bandung dan sukses. Tanggal konser kedua Yura Insya Allah antara 29 Juli, pokoknya akhir Juli 2016 hehe. Konser itu adalah transisi dari album pertama dan kedua. Wah, mudah-mudahan konsernya lancar dan sukses terus! #LongLiveLocalMusic (*liarenyapril)
Source : Storibriti.com
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

7 komentar:

  1. aku suka "YURA"
    suaranya khas dan mendayu-dayu gimana gitu...
    ntar deh listening juga lagu yang satu ini, kayaknya asik bangeut :D

    BalasHapus
  2. suka yang berawal dari tatap min

    BalasHapus
  3. Lucu ya nama fansnya haha, baru tau ih

    BalasHapus