Minggu, 22 Mei 2016

Video Lirik Keren Musisi Indonesia




Tak banyak musisi di Indonesia yang membuat video lirik untuk menjadi video klip mereka. Kebanyakan video lirik dibuat oleh penggemar dengan konsep yang gak terlalu bagus. Meskipun begitu banyak juga para penggemar yang membuat video lirik dengan serius. Beberapa musisi di Indonesia juga pernah membuat video klip dengan lirik untuk memberikan kesan yang berbeda. Contohnya grup band HiVi yang pernah merilis video lirik untuk lagunya yang berjudul 'Siapkah kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Lalu masih ada video klip dari penyanyi cantik bersuara emas Raisa berjudul 'Teka-Teki' dan ‘Kali Kedua’ yang juga menggunakan konsep video lirik. Berikut ini 5 musisi Indonesia yang pernah merilis video lirik yang keren. Check this out!

1.HiVi
Sebelum merilis video klipnya, HiVi merilis sebuah video lirik untuk lagu ini. Bahkan HiVi merilis 4 versi video klip untuk lagu 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi'. Dan pada awal 2016, Hivi kembali menggebrak musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru di album kedua, berjudul Sama-sama Tahu. Konsep video liriknya kereennn dengan melibatkan crew Hivi, personel dan para penggemarnya yang sering disebut HiFriends.



2. Raisa
Di video klip dalam album terbarunya, Raisa mencoba untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan merilis video lirik. Masih dengan nuansa girly yang ditonjolkan Raisa, menggugah para penggemar mengetahui aktivitas Raisa dirumahnya sendiri. Selain itu,
Lewat lagu 'Percayalah', Afgan dan Raisa memutuskan untuk merilis video lirik sebelum video klip mereka diluncurkan. Duet dari dua penyanyi muda ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.





3. Maliq and D'Essentials
Band aliran soul dan jazz ini memang legend banget ya guys. Lagu mereka mana yang gak kamu tahu nih? Video lirik keren Maliq sebenernya hampir semua hehehe, but ada satu yang emang konsepnya beda. Yaps, Aurora yang diambil dari album Musik Pop.



4. Barasuara
Band indie yang sering diperbincangkan saat ini memang identik dengan lirik yang unik. Bahkan video lirik mereka dari lagu 'Bahas Bahasa' memiliki konsep yang sangaattt bagus menurutku hehe.


5. Tangga
Grup musik tangga yang sekarang berubah formasi menjadi Dekat. Lagu ini sebagai penutup berakhirnya perjalanan musik mereka selama ini bersama Tangga. Yap, Tak Kemana-mana, enjoy!

Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

6 komentar:

  1. suka banget sama barasuara min apalagi lagunya yang mengunci ingatan hehe

    BalasHapus
  2. Paling demen HIVI yang Sama-Sama Tahu kaaak !! manteb banget video liriknya ~~

    BalasHapus
  3. asik nih nnton video yg langsung ada liriknya, biar bsa ikutan nyanyi

    BalasHapus